Pages

Minimalis

Mencermati acara-acara design interior di tv lewat stasiun BBC ada beberapa hal yang bisa disarikan...bahwa ada jenis rumah yang (1)bersih tapi tidak rapi dan tidak indah, (2)bersih dan rapi tapi tidak indah, dan (3) bersih, rapi dan indah. Indah artinya segalanya match. Bukan berarti mesti berisi barang-barang mahal ya ;). Malah trend sekarang adalah minimalis, low maintanance. Nah, buat yang tertarik menyimak biasanya di BBC di putar antara jam 11.00 - 13.00 CET, lewat beberapa acara yang berselang-seling seperti : House Invaders, Trading Up, atau yang baru the builder..sweat and tear. Untuk rumah yang udah terlanjur berantakan, kotor dan unorganized..perlu tuh untuk menyimak "Houses Behaving Badly". Banyak sekali tips bisa didapat dari acara ini.
* * *
Tiba-tiba jadi teringat lagunya Bimbo di tahun 80-an "Rumah Kita"...tapi sayang, lupa teks keseluruhannya (siapa ya yang punya?) Rumah yang indah...belum tentu yang mewah Rumah yang indah...yang asri dan harmonis Tak besar tapi bersih.......cerminkan citra diri....

henny marlina

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: